Hino FM

Minggu, 28 Juli 2013

Dump Truck Terbaik Di Kelasnya

dump truck

Sebagai Pemimpin Pasar,Truck medium Hino sudah terbuki kualitas nya, Hino kini menghasilkan chassis Dump Truck varian baru dengan mesin common rail yang mempunyai performa hebat dan irit solar sangat tangguh di Off Road. cocok bagi anda yang ingin investasi Chassis Dump Truck 6x4 Dengan volume daya angkut lebih besar.

Hino FM285JD bermodalkan mesin common rail di kembangkan dari seri sebelumnya Hino FM260JD yang telah terbukti ketangguhan, kehandalan dan kekuatan mesinnya sebagai armada dump truck. Inovasi dan pengembangan produk Hino FM260JD dengan common rail menghasilkan Hino FM285JD common rail dengan peningkatan tenaga lebih besar 25 PS, sesuai dengan harapan pasar yang menginginkan sebuah dump truck dengan tenaga besar dan tanggguh.

hudayadutroteam.blogspot.com

Hino Cruising Ranger FM 285 JD generasi mesin common rail dengan kemampuan lebih kuat, dan ekonomis. Hino Cruising Ranger FM 285 JD telah menjadi salah satu seri produk terbaru Hino Ranger Cruising line-up pada tahun 2013.

Presiden Direktur PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), Toshiro Mizutani, mengatakan :
“Mengenai common rail ini, kami telah melakukan uji coba dan tes di setiap daerah yang digunakan oleh konsumen untuk memastikan unit tersebut cocok untuk kondisi operasional konsumen. Kami yakin bahwa kami dapat memberikan produk terbaik untuk setiap kebutuhan usaha pelanggan yang akan menggunakan kendaraan ini di berbagai industri sesuai dengan banyaknya varian di line-up produk Hino.” tambah Mizutani.

HMSI optimis Hino Cruising Ranger FM 285 JD yang dibanderol Rp. 769 juta (of the road Jakarta) akan sukses dan diterima konsumen. Cruising Ranger memiliki kinerja yang sangat baik selama uji coba berlangsung.

Memiliki kekuatan yang lebih baik, dan kemampuan untuk menanjak lebih tinggi, serta konsumsi bahan bakar lebih efisien karena mesin common rail. Cruising Ranger adalah produk baru dengan mesin jenis baru J08E-VT.

Keunggulan common rail Hino dibandingkan kompetitor adalah penggunaan teknologi injector terbaru sehingga membuat penggantian injector tidak memerlukan pengaturan komputer.

Selain itu menggunakan DLC (Diamond Like Carbon) Injector, suatu sistem pelapisan injector untuk membuat injector lebih awet dan tahan lama, yang akan mengurangi efek keausan dari material.
Sistem common rail Hino lebih andal, dikarenakan menggunakan 3 filter solar dan sistem supply bahan bakar dilakukan dengan proses tekan (positive pressure).

Hino tidak hanya akan memperkuat produk tetapi juga sistem pelayanan. Jaringan dealer akan diperluas ke 135 lokasi di tahun ini dan menciptakan manajemen langsung untuk suku cadang, Depot seperti di Surabaya telah dibuka untuk meningkatkan kualitas layanan dan ketersediaan suku cadang.

Dalam tahun ini, Hino memperluas ke 135 outlet penjualan di 34 provinsi, dengan lebih dari 1.800 outlet suku cadang dan 185 jaringan servis/bengkel Hino di Indonesia.

Tagline kami ’Move to the Next Stage adalah gambaran bahwa Hino selalu bergerak dan maju ke level berikutnya yang diikuti oleh peningkatan fasilitas showroom dealer terstandarisasi, serta perangkat yang mumpuni untuk memudahkan konsumen memenuhi kebutuhannya atas Hino


Spesifikasi HINO FM 260 JD :

PRODUK
Model
FM 260 JD
PRODUKSI
Kode Produksi
FM8JNKD-RGJ
PERFORMANCE
Kecepatan Maksimum(km/jam)
86

Daya Tanjak (tan Ø)
47.1
MESIN
Model
J08E-UF

Tipe
Diesel 4 Stroke; In-Line

Tenaga Maks (PS/rpm)
260 / 2500

Momen Putir Maks. (Kgm/rpm)
76 / 1500

Jumlah Silinder
6

Diameter x Langkah Piston (mm)
112 x 130

Isi Silinder
7684
KOPLING
Tipe
Single Dry Plate, with Coil Spring

Diameter
380
TRANSMISI
Tipe
ZF-951115TD

Perbanding Gigi
-

ke-1
12.728

ke-2
8.829

ke-3
6.281

ke-4
4.644

ke-5
3.478

ke-6
2.538

ke-7
1.806

ke-8
1.335

ke-9
1

mundur
12.040
KEMUDI
Tipe
Integral Power Steering

Radius Putar Min. (m)
8.8
SUMBU
Depan
Reverse Elliot,

Belakang
Full floating type with hypoid gear

Perbandingan gigi akhir
STD = 6.428

Sistem Penggerak
Rear 6x4
REM
Rem Utama
Air Over Hydraulic,

Rem Pelambat
With on Exhaust Pipe

Rem Parkirr
Internal Expanding tipe pada transmisi output
RODA & BAN
Ukuran Rim
20X7.00T-162

Ukuran Ban
10.00-20-16PR

Jumlah Ban
10
SISTIM LISTRIK
Accu
12V-65Ah x2
TANGKI SOLAR
Kapasitas (L)
200
DIMENSI (mm)
Jarak Sumbu Roda
4130+1300

Panjang bak
6420

Total Panjang
8480

Total Lebar
2450

Total Tinggi
2700

Lebar Jejak Depan FR Tr
1930

Lebar jejak Belakang RR Tr
STD:1855(JIS-8)

Julur Depan FPH
1255

Julur Belakang ROH
1795
SUSPENSI
Depan & Belakang
Rigid Axle with Semi Elliptic
BERAT CHASSIS (kg)
Depan
2900

Belakang
3710

Berat Kosong
6610

GVWR
26000
TIPE KAROSERI
Dump
O

Mobil Boks
O

Boks Berpendingin
O

Bak Terbuka
O

Crane
O

Mobil Derek
O

Tangki
O

Los Bak
O

Truk Logging
O

Tangki High Blow
O

0 komentar

Posting Komentar